Breaking News
Loading...

Ikhtifalan DKM Al-Mujahidin

22:32
DSC00113Ikhtifalan adalah pestival para santriwan dan santriwati TPA Al-Mujahidin yang telah diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2912, adalah sarana para murid TPA untuk berani menampilkan kemampuannya dalam bidang acara keagamaan, ikhtifalan ini mencantumkan lomba lomba yang diselenggarakan oleh TPA Al-Mujahidin  di komplek permata serang kegiatan ini rutin dilakukan oleh pemilik program yaitu Ustad Ade Azhaari selaku kepala TPA tujuannya adalah seperti dicantumkan diatas adalah pengkaderan anak menjadi ustad dan ustajah dikemudian hari. ini dilakukan sedini mungkin agar orang tua dapat meringankan bebannya dalam urusan kebaikan yang hanya sedikit diperoleh dari pendidikan formalnya.


Ketua DKM Al-Mujahidin periode 2012-2015
???????????????????????????????DSC00021 Kian hari kian banyak siswa yang mendaftar di TPA Al-Mujahidin ini tercatat sudah ke tiga kalinya siswa (3 angkatan) yang telah diluluskan oleh TPA ini, mengingat semakin banyaknya siswa dan orang tua siswa yang mengikuti kegiatan pesantren ini sehingga para orang tua dari luar kompleknyapun tiap tahun semakin bertambah, pada awal tahun 2013 ini tenaga pengajar yang rata-rata lulusan dan statusnya masih sebagai mahasiswa Universitas IAIN Maulana Yusuf Serang-Banten ini semakin banyaknya siswa/siswi yang akan mengikuti TPA ini semakin banyak sehingga jumlah pengajar juga disesuaikan ujar Ustad Ade Azhaari yang begitu giatnya sejak mulai didirikannya TPA ini sampai sekarang.


Kepala TPA Al-Mujahidin
DSC00104Dengan semangat dan bimbingan oleh tenaga pengajar yang sangat terlatih mengikuti metode metode pendidikan dasar madrasah diniyah sehingga tidak mustahil dengan bertambahnya siswa ada kemungkinan diperlukan ruangan khusus dan pengembangan di Masjid Al-Mujahidin ini, ketua DKM angkatan 2012-2015 Bapak Drs. H. Ade Bahrul Hayat. MM, begitu antusias kepada banyaknya peserta (murid) yang belajar pada TPA Al-Mujahidin, setiap tahun tradisi unjuk kebolehan santri dan santriwatinya menjadi program unggulan dan kebolehan dari hasil upaya pembinaan dan pendidikan madrasah yang dibawah pimpinannya. Semoga kelak dari Taman Pendidikan Al-Quran ini akan ada generasi yang mampu mengimbangi kondisi globalisasi yang menjaga keutuhan dan kebaikan bagi umat manusia. amin yaa rabbal ‘alamin.
DSC00084
 
Toggle Footer